Papua Pos | Korannya orang Papua

Switch to desktop

Agen: BBM Di Wamena Aman Tiga Hari

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

Wamena [PAPOS] - Agen Penyalur Minyak dan Solar (APMS) di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua memastikan stok bahan bakar minyak (BBM) aman sehingga tiga hari ke depan.

Jayapura [PAPOS] - Bank Indonesia (BI) terus melakukan sejumlah upaya agar mata uang rupiah menjadi satu-satunya alat pembayaran yang sah di Indonesia. Upaya ini dibuktikan dengan gencarnya sosialisasi yang dilakukan oleh bank sentral hingga ke perbatasan, termasuk di perbatasan Indonesia-Papua Nugini.

BI Dorong Gerakan Nontunai di Papua

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

Jayapura [PAPOS] - Bank Indonesia (BI) secara resmi membuka pekan Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) Papua 2017. Mengangkat tema 'Dengan Nontunai: Lebih Mudah, Lebih Aman, dan Lebih Keren!', BI ingin masyarakat Papua kompak untuk memulai kebiasaan bertransaksi secara nontunai.

Papua Apresiasi Kebijakan Pusat Bangun Bumi Cenderawasih

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS] - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua mengapresiasi dan mendukung penuh kebijakan pemerintah pusat untuk pembangunan Bumi Cenderawasih.

KAPP Dorong Pemprov Papua Bahas Pergub Kebangkitan Ekonomi

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS] - Kamar Adat Pengusaha Papua (KAPP) mendorong pemerintah provinsi (pemprov) setempat segera membahas rancangan peraturan gubernur (pergub) mengenai kebangkitan ekonomi masyarakat di Bumi Cenderawasih.

Papua Pos | Korannya Orang Papua

Top Desktop version