Papua Pos | Korannya orang Papua

Switch to desktop

Taksir item ini
(1 Pilih)

Hotel Sahid Promo Kamar Deluxe

Hotel Sahid Papua  menggelar promo diskon 50 persen untuk kamar deluxe. Hotel Sahid Papua menggelar promo diskon 50 persen untuk kamar deluxe.

JAYAPURA [PAPOS]-Hotel Sahid Papua menggelar diskon untuk tipe kamar deluxe. Tak tanggung-tanggung diskon hingga 50 persen. Dari harga normalnya Rp. 1.058.750 menjaid Rp529.800.

“Harga diskon kamar deluxe ini berlaku hingga grand opening bulan April 2013 mendatang,” ucap executive asisten manager Yales F Kurniawan kepada Papua Pos, Selasa (12/2) kemarin.

Menurutnya, tipe kamar  deluxe yang disediakan berjumlah 57. Rata-rata konsumen yang datang menginap sudah mencapai 20 persen per harinya.

”Kami berupaya melayani konsumen yang ada di kota Jayapura dengan sebaik-baiknya dan berusaha tidak akan mengecewakan karena kepuasan konsumen adalah penghargaan terbesar bagi kita,” ujarnya. 

Selain kamar deluxe, Hotel Sahid juga menyediakan kamar suite,junior suite,dan president suite. Tak hanya itu, Hotel Sahid juga menyediakan lima meeting room terdiri dari Digul Meetimg Room, Enggros -1, Enggros-2, Enggros-3, dan Enggros Ballroom. “Sebenarnya Kami memiliki Delapan meeting Room namun diantara ke tiga meetimg Room Cyloop Meeting, Cartenz executive Lounge dan Baliem Restaurant masih dalam tahap renovasi,” kata Yales.

Untuk kenyamanan konsumen yang datang ke Hotel Sahid banyak fasilitas yang di sediakan antara lain adalah loundry, wifi area lobi, restaurant, cafe courner. Ia menjelaskan Hotel Sahid juga menyediakan menu–menu  lokal yang diminati masyarakat Kota Jayapura serta berbagai menu nusantara sesuai selera konsumen. 

Hotel Sahid sendiri memiliki 23 cabang di Indonesia yang terdiri dari bintang lima sebanyak lima hotel, bintang empat sebanyak empat hotel, bintang tiga sebanyak 12 hotel termasuk kota Jayapura yang baru di resmikan, dan kelas melati sebanyak lima hotel.

Kata Yales kembali Hotel Sahid di Kota Jayapura terdiri dari Sembilan lantai dengan jumlah 114 kamar dan, untuk sementara ini belum maksimal secara fisik. Namun untuk pelayanan terhadap konsumen pihaknya tidak kalah bersaing dengan hotel – hotel yang ada di Papua. [cr-60]

Terakhir diperbarui pada

Berikan komentar

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.


Anti-spam: susun gambar berikut

Papua Pos | Korannya Orang Papua

Top Desktop version