by

Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten Mamberamo Tengah Berjalan Aman

KOBAKMA (PAPOS) – Pelaksanaan pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara tingkat Kabupaten Mamberamo Tengah di aula Bogo di Kobakma berjalan dengan aman dan lancar.

Pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara tingkat dibuka secara langsung oleh Ketua KPU Mamberamo Tengah Natalis Walela.

Pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara tingkat tingkat kabupaten sendiri berlangsung 7 hingga 9 Maret 2024.
Kegiatan itu yang berjalan dengan aman dan lancar,mendapat respon dari Penjabat Bupati Manogar Sirait.

Penjabat Bupati pun memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat,tokoh agama, pemuda maupun aparat TNI-POLRI di Kabupaten Mamberamo Tengah atas kerja samanya atas tercipta nya situasi kondusif sehingga pelaksanaan pleno dapat berjalan dengan baik.

“Apresiasi pantas kami berikan kepada masyarakat, tokoh agama, pemuda dan aparat TNI-POLRI karena kerja sama dan komunikasi yang terbangun dengan baik membuat proses pleno berjalan dengan aman dan lancar, “ujarnya.

Pada kesempatan itu, Penjabat Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada pimpinan OPD dan seluruh ASN kerja sama dapat terjalin dengan baik yang turut menurunkan tensi politik menjadi lebih teduh.

Penjabat Bupati menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Mamberamo Tengah untuk tetap menjaga situasi yang sudah kondusif ini.

Pesta demokrasi Pilpres dan Pileg sudah selesai,saatnya bersama bangunan Kabupaten Mamberamo Tengah.

“Pilpres dan Pileg sudah berakhir, mari kita bersama-sama bergandengan tangan membangun Kabupaten Mamberamo Tengah,” imbuhnya.

Hadir dalam pleno itu, Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, Kapolres Mamberamo Tengah Kompol Rahman, Sekda Mamberamo Tengah Mesir Jikwa, dan caleg-caleg.(redaksi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed