by

Sekda Minta Kadin Sukseskan PON

JAYAPURA [PAPOS] – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Papua diminta untuk mensukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 di bumi Cenderawasih, pada bulan Oktober mendatang.

Hal itu disampaikan Sekda Papua, Dance Yulian Flassy pada Musyawarah Provinsi (Musprov)ke VII Kadin Papua di Jayapura, Jumat (21/5/2021).

Sekda menegaskan, Papua dipercayakan Negara menjadi tuan rumah event Nasional empat tahun tersebut, oleh karena itu, Kadin merupakan tempat para pengusaha harus berkontribusi untuk mensukseskan PON XX Papua.

“Saya berharap Kadin bisa membantu pemerintah sukseskan PON XX Papua,” katanya.
Sementara itu, Kadin Karateker Papua, Ali Said menegaskan bahwa Kadin akan mensuport pemerintah dalam mensukseskan PON XX di tanah Papua.

“Kadin pasti siap sukseskan PON XX Papua, karena semua pengusaha, baik asosiasi persewaan, hotel, katering, semua adalah anggota Kadin, jelasnya,” ujarnya.

Ali mengatakan, PON sudah pasti akan meningkatkan perekonomian Papua, sehingga semua pihak harus saling membantu mensukseskan acara Nasional tersebut.
Menurutnya, PON XX Papua ini menjadi ajang untuk menunjukkan bahwa Papua bisa jadi tuan rumah dan menepis stigma buruk selama ini.

“Tagline Torang Bisa bertanggung jawab bahwa Provinsi Papua harus sukses meraih prestasi dan sukses ekonomi,” Ucapnya.[tho]

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed