by

Beri Motivasi Pj Bupati Mamteng Kunjungi SMA Negeri Kobakma

KOBAKMA-Penjabat Bupati Mamberamo Tengah (Mamteng) Manogar Sirait berkesempatan mengunjungi SMA Negeri Kobakma, Jumat, (21/3/ 2024).

Pada kunjungan itu, Penjabat Bupati didampingi Kepala Dinas Pendidikan Helmina Rumondor dan Kepala Dinas BPBD Daniel Pegawak.

Dalam kunjungan itu, Penjabat Bupati melihat langsung siswa-siswi SMA yang sementara melaksanakan ujian sekolah.
Tidak hanya itu, Penjabat Bupati juga melihat langsung sejumlah fasilitas milik SMA Negeri Kobakma.

Penjabat Bupati Manogar Sirait mengatakan, kehadirannya untuk memberikan motivasi kepada mereka.

Hal ini merupakan bagian memberikan dorongan agar mereka bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Sehingga kedepannya, mereka siap bersaing untuk memasuki dunia kerja.

“Saya mengajak mereka menimba ilmu, memberikan motivasi agar mereka melanjutkan ke perguruan tinggi, baik perguruan tinggi maupun sekolah-sekolah kedinasan agar mereka siap mengisi lapangan pekerjaan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Helmina Rumondor, menyampaikan terimakasih kepada Penjabat Bupati yang bersedia mengunjungi SMA Negeri Kobakma.

Dia memberikan apresiasi kepada siswa-siswi yang antusias mengikuti ujian sekolah dan berharap mereka lulus semuanya.

“Kami lihat siswa-siswa bersemangat untuk mengikuti ujian, kami yakin mereka akan mendapatkan hasil yang terbaik,” ujarnya.

Dia berharap agar kedepan, pemerintah bisa memberikan perhatian agar lulusan SMA Kobakma melanjutkan kuliah di luar Papua maupun didalam Papua.(redaksi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed