Minggu Ini, PB PON Buka Pendaftaran Atelt PON

Minggu Ini, PB PON Buka Pendaftaran Atelt PON

JAYAPURA [PAPO] – Panitia Besar PON XX Tahun 2020 Papua mulai tanggal 20 Februari – 19 April 2020 sudah membuka pendaftaran atlet yang akan bertanding pada ivent olahraga nasionan empat tahunan di Bumi Cenderawasih.
Ketua Harian PB.PON XX 2020 Papua Yunus Wonda kepada wartawan di Jayapura, Selasa (18/2) mengatakan besok (19/2) di Sentani, Kabupaten Jayapura akan dilakukan konsolidasi secara keseluruhan sekaligus mengucap syukur karena pendaftaran atlet sudah bisa dibuka.
Besok agenda kita adalah konsolidasi secara keseluruhan kepada masyarakat, tokoh adat, tokoh agama pemerintah provinsi, Muspiada kabupaten/kota dan dinas-dinas dengan para bupati terutama kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura,” Kata Yunus Wonda.
Menurutnya, besok (19/2) PB.PON akan menyampaikan kepada seluruh masyarakat Papua bahwa pelaksanaan PON di Papua tetap akan jadi.
“Besok kami mau sampaikan kepada seluruh rakyat Papua bahwa persiapan penyelenggaran PON 2020 semua persyaratan kita sudah penuhi, kami memastikan kepada seluruh publik bahwa jangan kita ragu untuk PON apakah jadi atau tidak, PON pasti akan jadi,” tegasnya.
Sementara itu dari hasil CdM meeting yang telah dilaksanakan beberapa hari lalu di Kabupaten Jayapura, Menurut Yunus Wonda akan ditetapkan seluruh susunan kesiapan yang sudah disiapkan seluruh bidang PB.PON dari empat bidang dan coordinator.
“Hari ini akan kita tetapkan seperti venue satu olahraga dimana, akomodasi seperti apa, konsumsi di presentase oleh semua bidang,”.
“Dengan adanya penetapan tersebut itu tandanya semua sudah selesai, kalaupun ada kekuarang nanti akan dibenahi tetapi sudah harus ditetapkan semua untuk memastikan bahwa persyaratan untuk menuju PON sudah kita lakukan semua,” ucapnya.
Oleh sebab itu, Yunus Wonda berharap dukungan dari seluruh pihak terutama dari masyarakat untuk mendukung pelaksanaan PON di Papua yang akan dibuka pada 20 Oktober 2020 mendatang.[tho]

ID:2487 Responsif

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below