by

Kapolres Mamberamo Tengah : Mari Jaga Stabilitas Keamanan

JAYAPURA (PAPOS) – Kepolisian Resort (Polres) Mamberamo Tengah bersama pemerintah daerah,tokoh agama masyarakat dan elemen masyarakat lainnya untuk bersama-sama untuk menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Mamberamo Tengah.

Hal itu disampaikan Kapolres Mamberamo Tengah Kompol Rahman disela-sela sidang paripurna LKPJ Bupati di Jayapura,Rabu (13/6/2024).

Menurutnya, dengan berkolaborasi bersama-sama pemerintah daerah,tokoh agama,tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lainnya,maka keamanan dapat tercipta.

“Sampai saat ini kondisi di Kabupaten Mamberamo Tengah menjelang pelaksaaan Pilkada yang tinggal beberapa bulan lagi berada dalam situasi yang kondusif,” ujarnya.

Untuk itu,pihak kepolisian bersama-sama dengan pemerintah daerah,tokoh agama,tokoh masyarakat dan elemen lainnya untuk untuk melakukan himbaun kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Mamberamo Tengah.

“Himbauan untuk menjaga keamanan kepada seluruh masyarakat dilakukan bersama-sama secara berkelanjutan,” ucapnya.

Kapolres pun menyampaikan terimakasih kepada seluruh tokoh agama,tokoh masyarakat dan seluruh komponen masyarakat yang sudah bersama-sama ikut menciptakan Kabupaten Mamberamo Tengah yang kondusif.

Dia berharap,situasi keamanan yang kondusif di Kabupaten Mamberamo Tengah tetap terjaga sampai pada pelaksanaan pilkada november mendatang.

“Saya berharap dalam menjaga menjaga Pilkada yang aman dan kondusif butuh peran juga para calon bupati,sebab yang bertarung juga adalah anak daerah,anak adat tentunya kita menyadari bahwa membuat kabupaten ini dengan aman,boleh berbeda harus tetap dengan kepala dingin,”imbuhnya.(Redaksi)