by

Kostan Daimoi Berikan Bantuan Kursi Kepada BPK dan BPP Klasis Waibu-Moi

-Daerah-2,032 views

SENTANI [PAPOS] – Guna menunjang aktivitas kerja Badan Pekerja Klasis (BPK) dan Badan Pengawas Perbendaharaan Gereja (BPP) Klasis Waibu-Moi, anggota DPRD Kabupaten Jayapura dari Daerah Pemilihan (Dapil) II, Kostan Daimoi berikan bantuan enam kursi kerja kepada BPK dan BPPG.

Penyerahan bantuan kursi tersebut dilakukan di Kantor Klasis Waibu-Moi, diterima langsung oleh Ketua Klasis, Pdt. Yos Enthong, S.Th dan Ketua BPPG Klasis, Pnt. Jhon Kreutha, pada, pekan kemarin.

Usai menyerahkan, Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Jayapura ini menerangkan, bahwa bantuan kursi yang diserahkan adalah wujud dari rasa terima kasihnya kepada pimpinan gereja yang selalu mendoakan dan menjadi mitra kerja pihaknya.

“Kami menyadari sungguh, bahwa banyak berkat Tuhan yang kami terima dalam jabatan anggota dewan, sehingga dari tengah berkat-berkat Tuhan tersebut kami memberikan sedikit kepada hamba Tuhan lewat bantuan kursi kerja,” ujarnya.

Menurutnya, bantuan dari pihaknya kepada gereja tidak berhenti di BPK dan BPPG Klasi namun kedepan jika ada berkat Tuhan maka bantuan-bantuan dalam bentuk lain dari dirinya akan diserahkan kepada jemaat-jemaat.

Dirinya menjelaskan, para hamba Tuhan dalam doanya sering mendoakan pemerintah, baik eksekutif maupun legislatif. Doa yang tulus selalu dinaikan, sebab itu, sedapat-dapatnya jika ada berkat Tuhan maka sudah sewajarnya dibagikan lewat bantuan seperti inI.

“Kami berharap, BPK maupun BPPG Klasis Waibu-Moi tidak melihat fisik bantuannya, tetapi keiklasan kami memberi hendaknya dilihat sebagai suatu bentuk ungkapan syukur kami. Lewat bantuan kursi kerja ini dapat membantu dan memacuh semangkat kerja dalam melayani umat Tuhan di klasis ini,” ungkap politisi partai PDIP(yanpiet)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed