Pengkab PBVSI Merauke Kirim Atlit Bola Volly untuk Mengikuti Popnas

Pengkab PBVSI Merauke Kirim Atlit Bola Volly untuk Mengikuti Popnas
Kapolres Merauke melepas atlit Bola Voly yang akan mengikuti Popnas di Jayapura.

MERAUKE (PAPOS) – Pengurus Kabupaten Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (Pengkab PBVSI) Merauke, Aipda Andre Msb, S.Kom didampingi Pelda Deni Zulkarnain melepas atlit Bola Volly untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Nasional (Popnas) di Jayapura, Kamis (20/6/2019).

Atlit yang akan bertanding di ajang tersebut sebanyak 2 orang yaitu Togret C.Emenu dari SMA YPK Merauke yang bernaung di Klub Rajawali dan Armando Kaize dari SMP Yohanes 23 dari Klub Sakil didampingi pelatih Subagyo.

Aipda Andre mengatakan, pelaksanaan Popnas merupakan ajang bergengsi dari seluruh Provinsi akan bertanding. “Dua atlit ini akan bergabung dengan atlit dari daerah lain di Papua untuk membentuk satu tim Bola Volly yang akan mewakili Pengprov PBVSI Papua,” jelas Aipda Andre dalam siaran pers.

Terkait dukungan dana dari pemerintah daerah, Andre menyebut bahwa hingga saat ini pihaknya belum mendapat dukungan dana baik dari pemerintah daerah, KONI Merauke maupun Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Dinas Pemuda dan Olahraga.

“Sangat disayangkan, padahal mereka ini mengharumkan nama Kabupaten Merauke,” imbuh Andre.

Ditambahkan, agenda Pengkab PBVSI Merauke akan mengirim 4 atlit yang akan mengikuti Training Centre Pekan Olahraga Nasional (TC PON) di Jayapura serta kegiatan penataran wasit nasional da nada Forkamer Bola Volly U-19.

Pihaknya berharap dukungan materil dan moril diberikan kepada para atlit dan official yang akan mengharumkan nama Merauke. (Syahriah)

ID:2487 Responsif

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below