Semarakan HUT Bhayangkara, Polres Yapen Gelar Jalan Santai Berhadiah

Semarakan HUT Bhayangkara, Polres Yapen Gelar Jalan Santai Berhadiah
Welyo Nita Warabai pemenang Hadiah Utama satu unit Sepeda Motor

SERUI – Dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-73, Polres Kepulauan Yapen mengelar jalan santai berhadiah. Kegiatan ini dipusatkan di halaman Mapolres dan di ikuti berbagai kalangan termasuk dari kalangan masyarakat. Puluhan hadiah menarik disediakan panitia dimana hadiah utamanya satu unit sepeda motor Yamaha Mio 125.

Jalan santai yang dilaksanakan pada jumat (6/7/2019) berlangsung meriah, peserta sangat antusias mengikuti setiap acara, apalagi dengan hadiah undian yang dipamerkan di depan Mako Polres.

Dari puluhan peserta yang beruntung, yang sangat menarik perhatian adalah Welyo nita warabai. Perempuan umur 14 tahun berhasil mendapatkan hadiah utama sepeda Motor.

Saat di temui awak media ini, Welyo Warabai dengan wajah terharu mengaku sangat senang atas hadiah tersebut bahkan dia tidak bisa menggambar kebahagiaannya dengan kata-kata, tampa disangka-sangka dia menjadi pemilik sepeda Motor yang sejak pagi dilihat terpajang manis di hapannya.

Perempuan yang baru tamat dari Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan akan melanjutkan sekolahnya di SMK YPK Serui ini, mengaku belum mampu mengendarai sepeda Motor, nantinya sepeda motor yang dia dapat akan di berikan kepada ayahnya Pilipus warabai.

Atas hadiah yang dia dapat Welyo sangat bersukur, dia menyampaikan banyak terimakasih kepada Polres Kepulauan Yapen karena sudah mengadakan acara tersebut. Tak luput dia mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-73.(RIC)

ID:2487 Responsif

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below