Tabrakan Sepeda Motor di Jl Gajah Mada Serui Diduga Pengaruh Alkohol, Satu Korban Meninggal Dunia

Tabrakan Sepeda Motor di Jl Gajah Mada Serui Diduga Pengaruh Alkohol, Satu Korban Meninggal Dunia
Lakalantas di Jl. Gajah Mada Serui, Korban Landito (20) tidak mengenakan Helem.

SERUI (PAPOS) – Tabrakan sepeda motor antara Honda Beat dengan Yamaha Jupiter di Jl.Gajah Mada Serui minggu (23/07/2019) yang mengakibatkan meninggalnya satu orang pengendara diduga pengaruh alkohol.

Kasat Lantas Polres Kepulauan Yapen IPTU Sajuri, S.Sos kepada Wartawan (24/06/2019), Menuturkan, pengendara sepeda motor Honda Beat Boby korwa (25) mengendarai sepeda motornya diduga dalam pengaruh Alkohol datang dari arah timur Jalan Gang Ampi hendak keluar kearah utara dengan kecepatan tinggi.

Saat yang bersamaan sepeda motor Yamaha Jupiter yang dikendarai Landito (20) datang dari arah barat dengan laju tinggi, tak ayal pengendara Honda Beat tersebut tidak melihat kedatangan kendaraan itu sehingga pengendara Honda Beat tidak bisa mengendalikan kendaraannya lalu menabrak pengendara Yamaha Jupiter dari arah samping sebelah kiri yang mengakibatkan kedua pengendara terhempas ke Aspal hingga tak sadarkan diri.

Akibat kejadian itu ke 2 (dua) pengendara dilarikan ke RSUD Serui untuk di lakukan penanganan medis. Namun naas pengendara Yamaha Jupiter dinyatakan meninggal oleh dokter sekitar pukul 14:30 wit.

Korban pengendara Yamaha Jupiter diketahui warga Jl. KPR Serui Distrik Yapen Selatan, saat mengendarai sepeda motornya tidak mengenakan pengaman Helem sedangkan pengendara Pengendara Honda Beat merupakan warga Jl.Bobo Distrik Yapen Selatan Kab. Kepulauan Yapen.

Sajuri menambahkan, korban meninggal sudah dimakamkan pada minggu (23/06/2019) malam, lalu pihaknya telah mendatangi TKP, mengamankan barang bukti dan melakukan Visum Revertum.

“korban sudah dimakamkan, kita sudah melakukan tindakan mendatangi TKP, mengamankan barang bukti dang Visum Revertum, selanjutnya akan kita proses,” tandasnya.

ID:2487 Responsif

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below