Telkomsel Siagakan Combat Fun dan Optimalkan Network di Festival Lembah Baliem 2019

Telkomsel Siagakan Combat Fun dan Optimalkan Network di Festival Lembah Baliem 2019
Telkomsel Siagakan combat fun di Festival Lembah Baliem 2019.

WAMENA (PAPOS) – Telkomsel kembali menempatkan 1 unit Combat Fun di acara Festival Budaya Lembah Baliem yang di gelar di Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua pada 7-11 Agustus 2019.

Setiap tahunnya, festival berskala internasional ini selalu banyak dikunjungi oleh wisatawan local dan mancanegara sehingga dibutuhkan kenyamanan berkomunikasi selama festival berlangsung.

Era digital ini , wisatawan makin aktif mengunggah foto dan video aktivitas di lokasi wisata ke media sosial serta aplikasi pesan instan dan hal ini secara tidak langsung mempromosikan festival ke wisatawan lainnya.

Manager Network Service Telkomsel Branch Jayapura, Erlyawan Budiman mengatakan Combat Fun dihadirkan untuk menambah kapasitas dari site eksisting agar komunikasi baik voice, sms dan data tetap lancar, karena jumah pengunjung yang selalu meningkat di setiap tahunnya.

“Tidak hanya di venue acara, Telkomsel juga melakukan optimalisasi jaringan dan drive test di lokasi-lokasi seperti public area dan hotel yang menjadi tempat berkumpulnya wisatawan setelah menyaksikan festival budaya,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (8/8/2019).

Booth Penjualan juga ada di venue acara agar wisatawan lebih mudah mendapatkan produk , layanan dan informasi terkait Telkomsel.

Tidak hanya penjualan perdana prepaid saja, layanan lainnya seperti isi ulang pulsa regular, Migrasi USIM Gratis, MKIOS Data BULK, penukaran Telkomsel Poin hingga layanan aktivasi paket internet kami hadirkan di Booth. Khusus MKIOS Data BULK, Telkomsel memberikan cashback 5k dan 10k untuk nominal pengisian tertentu.

Saat ini di Wamena, Telkomsel telah membangun 27 BTS 2G, 23 BTS 3G dan 26 4G untuk memberikan experience berkomunikasi khususnya layanan broadband yang berkualitas.

Akses telekomunikasi Telkomsel di Wamena saat ini masih menggunakan satelit, dan Telkomsel berharap Proyek Pemerintah yakni infrastruktur Palapa Ring Timur dapat segera selesai dan terintegrasi agar kapasitas dan kualitas jaringan telekomunikasi di daerah Wamena dapat ditingkatkan untuk memberikan experience berkomunikasi khususnya layanan broadband yang berkualitas.

“Telkomsel berharap, dapat terus mendukung pariwisata Indonesia dalam pemanfaatan teknologi telekomunikasi digital sehingga turut andil dalam mempromosikan dan mendatangkan wisatawan sehingga turut meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah”. tutup Erlyawan. (Syahriah)

ID:2487 Responsif

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below