Ini Kata Pemenang Undian Berhadiah Sepeda Motor dari BPR Irsen

Ini Kata Pemenang Undian Berhadiah Sepeda Motor dari BPR Irsen
Direktur Utama BPR Irsen, Arif Windarto menyerahkan hadiah satu unit sepeda motor kepada pemenang undian program Kredit Pegawai dan Kredit Pegawai Plus.

JAYAPURA (PAPOS) – Dari 11 pemenang yang beruntung mendapatkan satu unit sepeda motor dari Bank Perkreditan Rakyat Irian Sentosa (BPR Irsen), Ani Marike Manufandu salah satunya.

Pegawai pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) Kota Jayapura ini mengaku awalnya tak menyangka bahwa dirinya menjadi salah satu pemenang dari 11 pemenang undian berhadiah 11 unit sepeda motor dalam program Kredit Pegawai dan Kredit Pegawai Plus itu lantaran baru menjadi nasabah pada tahun 2015 lalu.

“Waktu dihubungi oleh pihak bank, saya sempat ragu dan tidak percaya, jadi saya berpikir mungkin ini hanya penipuan, terlebih ini pertama kalinya saya dapat hadiah sepeda motor, ternyata ini benar adanya bukan penipuan, tentunya saya sangat senang,” ujar Ani seusai menerima hadiah yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama BPR Irsen, Arif Windarto, Sabtu (1/6/2019).

Ani juga mengungkapkan alasannya memilih BPR Irsen untuk mengambil kredit di bank tersebut. Menurut Ani, para pegawai BPR Irsen sangat ramah, pengajuan kredit sangat dimudahkan, tidak berbelit-belit.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada BPR Irsen karena telah mengikutisertakan dirinya menjadi salah satu peserta program undian dari sekian ribu nasabah BPR Irsen.
Direktur Utama BPR Irsen, Arif Windarto mengatakan, Ani salah satu peserta undian dari Kantor Cabang Jayapura yang telah menjadi nasabah  dan angsurannya lancar.

Seperti diketahui, BPR Irsen telah mengundi program berhadiah 11 unit sepeda motor Kredit Pegawai dan Kredit Pegawai Plus pada 27 April 2019. Peserta undian merupakan nasabah yang telah melakukan kredit periode Februari 2018 hingga Februari 2019.

Adapun kriteria peserta undian berhadiah sepeda motor adalah nasabah yang merupakan pegawai melakukan pinjaman di BPR Irsen minimal plafond Rp 150 juta dan tidak ada tunggakan. (Syahriah)

ID:2487 Responsif

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below