by

Pengumuman Tes CPNS Papua Ditunda

JAYAPURA [PAPOS] – Pengumuman hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019 yang dijadwalkan akan diumumkan pada Selasa (30/7) ditunda.

Hal ini diungkapkan Asisten III Bidang Umum Sekda Papua Elysa Auri dalam arahannya pada apel gabungan, Senin (5/8).
“Semua tahap telah dilalui hingga saat ini, akan tetapi hasil kelulusan CPNS mengalami penundaan dari BKN Pusat karena masih menunggu hasil dari pusat,” Kata Auri.

Ia meminta peserta tes CPNS bersabar menunggu agar dapat bersabar menunggu Surat Keputusan dari BKN Regional Pusat terkait kelulusan test.
“Semua berkas yang diminta oleh Badan Kepegawaian Pusat telah kami lengkapi, namun hingga saat ini belum mendapat kabar baik, untuk hasil peserta yang di nyatakan lulus ujian dan melanjutkan ke tahap pemberkasan, ” katanya.

Seperti diketahui penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Procinsi Papua mencapai 2.899 Pelamar, hingga sampai pada tahap Seleksi berkas Administrasi yang di selenggarakan pada masing masing Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ) dan tiga Pelamar dinyatakan tak lulus Tahap seleksi Administrasi.

Ujian penerimaan CPNS yang diselenggaran di Badan Kepegawaian Negara (BKN) Cabang Papua bertempat di Jl. Baru No. 100B, Kota Raja, Wai Mhorock, Abepura, Kota Jayapura pada 19 Juni – 7 Juli 2019.[tho]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed