Melaksanakan Upacara Hari Kemerdekaan RI, Karyawan Hotel Horison Kotaraja Berbusana Adat Papua

Melaksanakan Upacara Hari Kemerdekaan RI, Karyawan Hotel Horison Kotaraja Berbusana Adat Papua
Petugas pengibar bendera merah putih mengenakan busana adat Papua pada upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke -74.

JAYAPURA (PAPOS) – Karyawan Hotel Horison Kotaraja mengenakan busana adat Papua pada pelaksanaan upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Sabtu (17/8/2019).

Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini untuk pertama kalinya dilaksanakan oleh manajemen hotel setelah resmi beroperasi pada 11 Juli 2019.

Selain para karyawan, tamu hotel juga ikut melaksanakan upacara. Upacara dimulai pukul 07.00 WIT dengan pembina upacara General Manager Hotel Horison Kotaraja, Eddy Soenarno Soerjaningrat.

Dalam sambutannya, Eddy menyampaikan bahwa pihaknya sangat bangga pada Papua karena telah menjadi bagian dari masyarakat Papua.

“Kami bangga bisa melaksanakan upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia disini yang berjalan penuh khidmat sejalan dengan tema Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke -74 yaitu ‘”SDM Unggul, Indonesia maju”,” ujar Eddy.

Setelah upacara, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 sebagai ungkapan rasa syukur . Potongan tumpeng diberikan kepada para tamu hotel. (Syahriah)

ID:2487 Responsif

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below