by

Bank Papua Diminta Sosialisasikan PON

JAYAPURA [PAPOS] – Ketua Harian PB.PON XX 2021 Yunus Wonda berharap Bank Papua dapat mensosialisasikan ivent olahraga nasional empat tahunan yang akan digelar di Bumi Cenderawasih pada 2021 mendatang.

“Ini kan kerjasama operasional terkait kelancaran aktivitas dari PB PON, kami harap agar Bank Papua dapat membantu mensosialisasikan sampai sampai struktur paling bawah,” Ungkapnya kepada wartawan usai melakukan penandatangan kerjasama di Bank Papua Cabang Abepura, Selasa (17/11/2020).

Menurutnya sosialisasi tersebut dapat berbentuk kalender atau bener, bahkan sampai pada ATM dapat disiapkan untuk tahun 2021.

“Dengan adanya kerjasama ini terutama dalam baik dari sisi keuangan, bank Papua dapat mempermudah dalam pelayanan sehingga seluruh aktivitas PON dapat berjalan dengan baik,” Ujarnya.

Ia mengaku Bank Papua sebagai asset Pemprov dan kabupaen/kota dapat diberdayakan dan didukung.

“Saya pikir ini menjadi salah satu bentuk dukungan, bagaiaman Bank Papua sebagai salah satu bank milik Pemda harus didukung,” Tuturnya.

Dengan demikian, diharapkan kedepan pelayanan jauh lebih baik bagaimana proses operasional PB.PON sendiri serta aspek lain. Ia meminta kepada seluruh pihak ketiga yang memenangkan lelang proyek tender dapat membuka rekening di Bank Papua.

Sementara itu, Direktur Operasional Bank Papua Isak Wopari mengaku pihaknya akan segera mendesain ATM edisi PON.

“Sebenarnya kami sudah desain yakni silver dan gold dan secara internal kami sudah lakukan pengadaan,” Tandasnya.

Namun pihaknya terlebih dahulu akan meminta persetujuan kepada otoritas jasa keuangan tentunya dalam desain ATM tersebut, dengan tujuan Bank Papua bergandengan dengan PB.PON untuk mensukseskan PON.

“Sebenarnya kami sudah lakukan desain ATM, jadi kami berharap sebelum Desember 2020 kami sudah dapat perbanyak kemudian dapat distribusikan keseluruh nasabah,” Ucapnya.[tho]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed