Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Matoa 2019 Kapolres Yapen Pinta Anggota Kedepankan 3S

Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Matoa 2019 Kapolres Yapen Pinta Anggota Kedepankan 3S
Situasi gelar pasukan operasi zebra matoa 2019 di Mapolres Kepulauan Yapen.

Serui-Kepolisian resor Kepulauan Yapen melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Matoa 2019 di Lapangan Mapolres Yapen Jln. Bhayangkara Serui. Rabu (23/10) pagi.
Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Zebra Matoa 2019 dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Penri Erison,S.Pd,MM ikut dihadiri Dandim 1709 Yawa Letkol Inf Leon Pangaribuan.
Sedangkan peserta Apel gelar pasukan tersebut terdiri dari Pejabat Utama Polres Kepulauan Yapen Dinas Perhubungan 1 Pleton Satuan Lantas ,1 Pleton gabungan Staf Polres Yapen,1 Pleton anggota Kodim 1709 Yawa dan1 Pleton ASN Dinas Perhubungan
Untuk diketahui, Operasi Zebra Matoa 2019 akan berlangsung dari tanggal 23 Oktober hingga 5 November 2019
Dalam pelaksanaan apel gelar pasukan Kapolres Kepulauan Yapen menyampaikan beberapa penekanan untuk di pedomani dan dilaksanakan pada Ops Zebra Matoa 2019 kali ini diantaranya
Kepada seluruh jajarannya agar sebelum melaksanakan operasi ini senantiasa mengawali kegiatan didahului memanjatkan Do’a kepada Tuhan Yang Maha Esa
“ Pelihara dan jaga kesehatan saudara sehingga jiwa dan raga saudara selalu dalam keadaan prima disetiap menjalankan tugas dan mengutamakan keselamatan disetiap pergerakan maupun kegiatan” ucap Kapolres Penri.
Kapolres Penri Erison menghimbau kepada seluruh jajarannya agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan dapat menunjukkan satuan lantas yang profesional .
“ Kepada para atasan agar melaksanakan pengawasan secara berlapis dan berjenjang sehingga operasi zebra matoa 2019 ini tidak tercederai oleh tindakan yang tidak terpuji” ujar Kapolres.
Selain itu dalam hal pemeriksaan kendaraan bermotor dijalan Kapolres meminta agar selalu mengedepankan 3S yaitu Senyum, Sapa dan Salam juga menjelaskan kepada pelanggar terhadap pelanggaran yang dilakukan guna menimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.(Itink/Rich)

ID:2487 Responsif

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below