Hadir di Mal Jayapura, Win’s Cafe Target Pengunjung 4 Kali Lipat

Hadir di Mal Jayapura, Win’s Cafe Target Pengunjung 4 Kali Lipat
Soto kaki sapi, salah satu menu andalan Win’s Cafe di Mal Jayapura tersedia mulai hari ini. (Syahriah)

JAYAPURA (PAPOS) – Manajemen Win’s Cafe memutuskan untuk merelokasi tempat usaha mereka dari sebelumnya berada di Jalan Percetakan Negara ke pusat perbelanjaan modern Mal Jayapura. Cafe yang berada di lantai 3 itu secara resmi beroperasi pada Rabu (hari ini).

Manager Operasional Win’s Cafe Jayapura, Erlan Suherlan mengungkapkan, pemindahan tempat usaha tersebut dilakukan untuk memenuhi keinginan pengunjung yang setiap hari bertambah.

“Kita pindah dari lokasi sebelumnya karena lahan parkir terbatas, termasuk ruangan cafe. Jadi sebelumnya hanya bisa memuat puluhan orang, di tempat baru ini bisa sampai 100 orang,” jelas Erlan, Selasa (22/10/2019).

Berada di pusat perbelanjaan, pihaknya menargetkan pengunjung bertambah 4 kali lipat dari sebelumnya pada hari biasa dan 5 kali lipat pada akhir pekan. Target itu sesuai dengan lokasi Mal Jayapura yang dapat dijangkau oleh masyarakat dari berbagai arah, termasuk lahan parkir yang memadai.

Sementara untuk menu makanan, Erlan mengaku tidak merubah yang sudah ada sebelumnya. “Untuk menu makanan masih sama seperti di lokasi yang lama termasuk menu khas Win’s Cafe yakni soto kaki sapi, tapi untuk minuman ada tambahan seperti kopi espresso atau Vietnam Coffee,” jelas Erlan.

Untuk desain interior dan exterior Win’s Cafe, Asisten Manager Operasional Win’s Cafe, Muhammad Fajar A. Kasim mengatakan masih menggunakan konsep sebelumnya dengan tampilan beberapa foto khas Papua dengan penyajian makanan nusantara.

Untuk memanjakan pengunjung, manajemen Win’s Cafe menggratiskan internet agar dapat terus online sambil menikmati hidangan di cafe tersebut.

Menyikapi bisnis cafe di Jayapura yang terus bertambah, Fajar mengatakan pihaknya tak khawatir dengan kondisi tersebut lantaran peminat masakan nusantara tak terbatas. (Syahriah)

ID:2487 Responsif

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below