by

Josua Pattipi Juara Bupati Keerom Cup, Denny Bonai: Dukung Anak Muda Papua

-Daerah, Featured, Olahraga-12,522 views

JAYAPURA (PAPOS)– Bupati Keerom Cup Grasstrack dan Motocross Open Championship 2023 resmi ditutup pada Minggu (26/11/2023).
Event balap motor tersebut digelar di Sirkuit Muara Putra, Kampung Warbo, Distrik Arso Barat.

Yosua Pattipi

Adapun Yosua Pattipi bersama timnya No Limit Pratama Sinar Papua Niel MX binaan Denny Henry Bonai keluar sebagai juara umum.

Denny Bonai yang juga Ketua DPD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Papua itu memang kerap memberikan support terhadap anak-anak muda Papua yang potensial dan berbakat.

“Saya lihat potensi anak muda Papua yang berbakat itu, sehingga saya support,” kata Denny via telepon, Senin (27/11/2023).

Wakil Ketua DPD I Golkar Papua itu juga menyebutkan, ini sekaligus menjadi edukasi bagi anak-anak muda Papua untuk tidak berkendara ugal-ugalan di jalan raya, yang mana dapat membahayakan orang lain dan diri sendiri.

Sebaliknya, jika ingin menyalurkan minat, bakat, dan hobi di bidang balap motor, maka harus pada tempatnya, yakni di sirkuit balap.

“Kita ada mau buat event balap motor lagi. Rencananya di awal tahun 2024, yakni lomba khusus local Papua. Ini lagi kita siapkan,” pungkasnya. (redaksi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed