by

MPG Mamteng Raih Medali Gold di Pesparawi Tingkat Nasional

-Daerah-1,936 views

JAYAPURA (PAPOS) – Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Daerah (LPPD) Mamberamo Tengah yang mewakili Provinsi Papua pada dua nomor lomba di ajang Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Nasional ke-13 di Yogyakarta, Kamis,23 Juni lalu berhasil meraih prestasi gemilang.

Dimana LPPD Mamteng berhasil meraih medali gold untuk kategori MPG dan berada pada urutan ke-lima dari 33 provinsi, sementara kategori vokal grup, Mamteng berhasil merah medali silver.

Pengurus LPPD Mamberamo Tengah,Abraham Ahyuan, memberikan apresiasi kepada tim MPG dan Vokal Grup yang berhasil meraih prestasi yakni MPG medali gold dan Vokal grup medali silver.
Padahal,katanya Tim MPG dan Vokal Grup tampil di Pesparawi Tingkat Nasional tanpa target.

“Sesungguhnya, kami tidak punya target, kami hadir untuk memuji dan memuliakan Tuhan dengan lagu yang disiapkan,itu juga sesuai harapan dari bapa bupati sebagai pembina LPPD Mamberamo Tengah,”katanya.

Dimana Memberamo Tengah berhasil meraih prestasi gold dari 32 provinsi di urutan kelima, sementara kategori vokal grup yang baru pertama kali tampil berhasil meraih silver.

“Persiapan tidak maksimal, karena awalnya selaku ketua tim pelatih, ibu Yakoba Womsiwor, almahurmah sehingga semua terpukul,” kata Abraham saat dihubungi semalam via telepon seluler.

Walaupun kondisi seperti itu, namun anak-anak tampil luar biasa. sehingga berhasil meraih medali gold untuk MPG dan silver untuk Vokal Grup.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Mamberamo Tengah atas perhatian mulai dari latihan sampai keberangkatan dan saat mengikuti lomba.

“Kami juga menyampaikan terima kasih juga kepada wakil bupati dan semua organisasi perangkat daerah dan masyarakat yang sudah mendukung kami,”imbuhnya.(redaksi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed