by

Plt Bupati Mamteng Letakan Batu Pertama Pembanguan Kapela Wunan

-Daerah-111 views

ILUGWA (PAPOS) – Keinginan umat Katolik Kampung Danama Distrik Ilugwa Kabupaten Mamberamo Tengah untuk memiliki Kapela permanen bakal segera terwujud.

Hal itu ditandai dengan dilakukannya peletakan batu pertama pembangunan Kapela Wunan Stasi Kristus Raja Ilugwa,Paroki Paroki Kristus Terang Dunia Yiwika,Dekenat Pegunungan Tengah oleh Plt Bupati Mamberamo Tengah Yonas Kenelak di kampung Danama Distrik Ilugwa,Rabu (19/7/2023).

Setelah peletakan batu oleh Plt Bupati,dilanjutkan peletakan batu secara berturut-turut oleh Pastor Paroki Kristus Terang Dunia Yiwaka Pastor Modestus Teniwut,OFM,Pastor Dekan Dekenat Pegunungan Pastor Kornelis Pegan,Pr dan delapan pastor lainnya serta suster.

Umat yang hadir terlihat gembira, karena tidak lama lagi bakal memiliki Kapela yang baru.

Tidak hanya umat Katolik yang hadir dalam peletakan batu pembangunan Kapela Wunan,namun juga umat dari GIDI dan GJRP.
Pada kesempatan itu,Plt Bupati Yonas Kenelak memberikan bantuan seratus juta rupiah untuk mendukung pembangunan Kapela.

Ketua Panitia Pembangunan Kapela Piter Togodli menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan dari pemerintah daerah.

Perhatian pemerintah yang diberikan,ditunjukan dengan kehadiran langsung Plt Bupati dan juga ikut mendukung pembangunan Kapela dengan bantuan dana.

“Kami bersyukur Bupati bisa meluangkan waktu untuk ikut hadir meletakan batu dimulainya pembangunan Kapela Wunan,”ujarnya.

Menurutnya,dengan dukungan pemerintah,maka panitia bersama umat akan berupaya agar untuk bekerja membangun kapela ini.(redaksi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed