by

TP PKK Kabupaten Mamteng Gelar Ibadah Syukur

-Daerah-322 views

KOBAKMA (PAPOS) – Tim penggerak PKK Kabupaten Mamberamo Tengah (Mamteng) menggelar ibadah syukur di kantor PKK Kabupaten Mamberamo Tengah di Kobakma,Rabu,(10/5/2023).

Ibadah ini digelar sebagai bentuk ucapkan syukur atas beroperasinya kantor TP PKK Kabupaten Mamberamo Tengah.

Hadir dalam ibadah tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Mamberamo Tengah Ponco Wahyu Putri Tri Utami Kenelak,Ketua LMA kabupaten Babor Bagabol,Ketua Jemaat Gereja GIDI Bethel Kobakma Pendeta Daniel Pagawak dan ibu-ibu pengurus TP PKK.

Ibadah syukur dipimpin Pendeta Ruth Selan berlangsung hikmat.Dalam khobahnya dia mengajak ibu-ibu yang tergabung dalam TP PKK untuk bekerja sama.

Dia meminta ibu-ibu untuk meneladani sikap Adam yang bisa bekerja sama dengan Hawa dalam Alkitab.

Ibu-ibu yang bekerja di PKK juga untuk bisa menjadi garam bagi masyarakat kabupaten Mamberamo Tengah.

Ketua TP PKK Kabupaten Mamberamo Tengah Ponco Putri Utami Kenelak mengatakan,ibu-ibu pengurus baik yang di kabupaten maupun distrik untuk tetap solid dalam bekerja.

Menurutnya, keberadaan kantor PKK sangat penting sebagai tempat dalam menunjang pekerjaan dan menyusun program-program kerja.

“Untuk kami menyampaikan terima kasih kepada bapak bupati sebagai pembina yang sudah menyiapkan tempat untuk ibu-ibu PKK,”ujarnya.

Baginya organisasi PKK bisa berjalan dengan baik tidak lepas dari peran kerja sama sesama anggota.

Dia berharap setelah Ibadah Syukur ini,ibu-ibu bisa lebih aktif lagi dalam mengikuti kegiatan-keguatan PKK baik di tingkat kabupaten maupun distrik.

Dalam kesempatan itu,Ketua TP PKK Ponco Putri Utami Kenelak menyerahkan cinderamata kepada Pendeta Ruth Selan.(redaksi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *