by

Di Bulan Layanan, BNI Menyiapkan Kejutan untuk Nasabah

-Ekbis-719 views

JAYAPURA (PAPOS) – BNI memberikan pengalaman yang tidak biasa bagi para nasabah setianya. Segenap pegawai/frontliners yang bertugas di seluruh kantor Cabang Jayapura memberikan layana special kepada para nasabahnya.

Pimpinan BNI menyambut para nasabah dengan menjadi petugas operasional di salah satu kantor Cabang di Papua yaitu di Jayapura. Sebagai bentuk apresiasi dan atensi, BNI menyiapkan kejutan dan hadiah menarik bagi nasabah yang datang untuk melakukan transaksi ataupun nasabah yang melakukan pembukaan rekening di seluruh kantor cabang BNI Wilayah Papua.

Dan bagi nasabah yang berulangtahun di bulan Juli, juga tak luput dari perhatian BNI untuk mendapatkan kejutan tersebut. Hal ini merupakan bentuk komitmen BNI dalam memberikan layanan terbaiknya, dilakukan tanpa harus menunggu Hari pelanggan yang umumnya diselenggarakan pada bulan September oleh seluruh instansi dan beberapa perusahaan.

BNI berkeinginan terus melayani sepenuh hati serta memberikan pengalaman menarik dan berkesan bagi nasabah setiap harinya sekaligus sebagai momentum special untuk memposisikan BNI sebagai bank yang selalu hadir dalam hidup nasabah dengan fitur, kemudahan, dan berbagai solusi finansial bernilai tambah lainnya.

CEO BNI Wilayah Papua, Setiawan Jahja Ade menyampaikan, bahwa kepuasan pelanggan merupakan point penting yang sangat diharapkan dan menjadi kebanggaan bagi BNI.

“Kami berharap dengan adanya aktivitas atau kegiatan seperti ini, BNI dapat terus dan selalu memberikan layanan terbaik kepada nasabah, karena bagi BNI setiap hari adalah Hari Pelanggan. Untuk nasabah, kami akan melakukan yang terbaik.

Dia juga mengatakan bahwa BNI selalu hadir dengan semangat dan budaya melayani. Melalui peran seluruh frontliners di seluruh kantor cabang BNI dari Sabang sampai Merauke. BNI hadir dengan layanan yang lebih cepat, mudah dan personalize.

BNI berkomitmen untuk terus menciptakan SDM yang unggul sebagai langkah strategis perusahaan dalam menciptakan pegawai professional. Peningkatan kompetensi dengan standar yang lebih tinggi harus terus dilakukan untuk mendapatkan hasil lebih baik dan memenuhi ekspektasi nasabah yang terus meningkat. Excellent People – Excellent Business.

Melalui program ini, diharapkan mampu mendukung visi BNI sebagai lembaga keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja. Pelayanan kepada nasabah secara optimal merupakan salah satu langkah BNI dalam meningkatkan kualitas bisnisnya, sehingga pasti akan berujung pada peningkatan kinerja korporasi yang memuaskan. “Kami ada karena nasabah dan terus memberikan layanan terbaik adalah komitmen kami,” ujar Setiawan.

Vice President Pemimpin Jaringan dan Layanan Wilayah BNI Wilayah Papua, Edwin Marpaung mengatakan, dalam kegiatan bulan layanan yang dilakukan adalah menyapa nasabah, mengunjungi nasabah dan meningkatkan komunikasi dengan nasabah melalui komunitas nasabahnya.

“Acaranya dilakukan di seluruh kantor cabang BNI di Jayapura, Biak, Sorong, Merauke dan Manokwari, dan akan berlangsung selama satu bulan. Semua nasabah yang datang kita sapa dan kita tanya kesannya menjadi nasabah BNI,” kata Edwin.

“Kemudian satu bulan ini kami mengunjungi nasabah dan kita tanya respon mereka terhadap layanan BNI dan BNI kedepannya seperti apa. Kita juga masuk ke komunitas nasabah yang kita miliki. Di Papua ini kita sangat kuat yang namanya komunitas sepeda, maka Sabtu (20/7/2019) kita bersepeda dengan rute start dari kantor BNI Cabang Jayapura ke Koya dan finish di kantor cabang Jayapura,” lanjut Edwin.

Assistant Vice President Service Quality Unit BNI, Lea Beny Saputra mengatakan, melalui kegiatan Bulan Layanan BNI, pihaknya ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa BNI selalu hadir dengan layanan lebih mudah.

“Kita ingin rangkul mereka sesuai dengan tagline kita kali ini yaitu “Melayani Sepneuh Hati”, kita ingin melibatkan mereka sebagai bagian dari keluarga besar BNI,” ucap Lea Beny, Jumat (19/7/2019). (Syahriah)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed