Dirut BPR Irsen Memastikan Simpanan dan Data Nasabah Tetap Aman

Dirut BPR Irsen Memastikan Simpanan dan Data Nasabah Tetap Aman

JAYAPURA (PAPOS) – Direktur Utama Bank Perkreditan Rakyat Irian Sentosa (BPR Irsen), Arif Windarto memastikan simpanan/tabungan dan data nasabah tetap aman pasca demo yang berujung anarkis pada Kamis, 29 Agustus 2019 lalu di Kota Jayapura.

Arif juga memastikan seluruh simpanan dan data nasabah di semua kantor cabang BPR Irsen tetap aman lantaran telah dibackup dengan sistim yang tak hanya ada di BPR Irsen di Papua, tetapi juga di luar Papua.

“Tanggal 29 Agustus 2019 itu demo berujung anarkis, sehari pasca demo itu kami masih tetap beroperasi sampai kondisi dinyatakan normal kembali pada 4 September 2019 hingga saat ini pelayanan kami masih seperti biasa,” kata Arif, Senin (9/9/2019).

“Tetapi memang beberapa hari belakangan sejumlah nasabah mempertanyakan keamanan terutama simpanan dan data mereka, tapi kami sudah meyakinkan kepada nasabah bahwa apa yang mereka khawatirkan tidak terjadi,” sambungnya.

Kendati demikian, Arif mengaku terjadi penurunan transaksi pasca demo meski jam pelayanan tetap sampai pukul 15.00 WIT. (Syahriah)

ID:2487 Responsif

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below