FGD Universitas Indonesia Bahas Reputasi Pertamina

FGD Universitas Indonesia Bahas Reputasi Pertamina
FGD terkait reputasi Pertamina diselenggarakan oleh Lembaga Management Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LM - FEB UI). (Syahriah)

JAYAPURA (PAPOS) – Lembaga Management Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LM – FEB UI) menggelar Focus Group Discussion (FGD) bertajuk “Survei Brand dan Reputasi PT Pertamina (Persero) Tahun 2019”, pada Rabu (08/01/2020).

FGD ini menghadirkan peserta dari akademisi, pelaku usaha transportasi darat, pelaku usaha bahan bakar minyak, ibu rumah tangga, karyawan swasta dan jurnalis.

Konsultan LM – FEB UI, Melia Retno Astini menjelaskan, kegiatan FGD digelar bertujuan untuk mengetahui persepsi masyarakat terkait reputasi Pertamina secara keseluruhan termasuk produk dan layanan.

“Pertamina punya visi misi menjadi perusahaan energi nasional kelas dunia, kita ingin tahu persepsi masyarakat terkait dengan visi dan misi tersebut, dan nilai – nilainya juga. Untuk mendapatkan evaluasi ini dari masyarakat kita melibatkan banyak pihak. Kegiatan seperti ini juga dilaksanakan di beberapa kota di Indonesia,” ucap Melia, di Kota Jayapura.

Salah satu peserta FGD dari kalangan akademisi, Johni J.Numberi mengungkapkan merespon positif kegiatan tersebut karena memberikan ruang partisipasi bagi semua kalangan.

Johni berharap kegiatan tersebut dapat dilakukan secara berkelanjutan sehingga progres yang telah disampaikan dalam diskusi terealisasi atau tidak dan masyarakat dapat mengontrol hal itu.

Peserta lainnya dari kalangan ibu rumah tangga, Chica sangat antusias dengan kegiatan FGD tersebut karena selain menambah pengetahuannya tentang perusahaan energi tersebut, Chica juga mengetahui produk – produk Pertamina lainnya. (Syahriah)

ID:2487 Responsif

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below