Gelar 3 Program Sekaligus, Hasjrat Abadi Optimis Penjualan Melebihi Target

Gelar 3 Program Sekaligus, Hasjrat Abadi Optimis Penjualan Melebihi Target
Mobil Toyota di Hasjrat Abadi Jayapura.

JAYAPURA (PAPOS) – PT Hasjrat Abadi selaku dealer resmi kendaraan Toyota menggelar tiga program sekaligus menjelang akhir tahun 2019.

Tiga program tersebut yakni pertama mengajak 20 pelanggan vip tour ke Turki pada bulan Februari 2020 dalam program Year End Special (YES). Pelanggan yang berhak mengikuti program undian ini adalah yang melakukan transaksi pada Oktober, November dan Desember 2019.

“Syaratnya melakukan pembelian mobil Toyota tipe apa saja pada bulan Oktober, November dan Desember 2019,” jelas Marke Wanget, Supervisor PT Hasjrat Abadi Jayapura, Kamis (7/11/2019).

Program kedua yakni Hasjrat Fair 2019, program ini diikuti oleh pelanggan yang melakukan pembelian produk Hasjrat Abadi seperti mobil, sepeda motor, oli, motor tempel Yamaha.

“Program ini hanya berlaku selama 2 bulan yaitu Oktober dan November, dan akan diundi pada 8 Desember 2019 dengan hadiah berupa sepeda motor Yamaha, mobil Sienta, emas dan televisi. Dua program tersebut berlaku untuk pelanggan Hasjrat Abadi,” jelas Marke.

Sementara, program ketiga yakni Toyota Spektakuler, program undian ini berlaku secara nasional dan merupakan program dari Toyota Astra Motor (TAM).

Marke menyebut, Toyota Spektakuler menyuguhkan hadiah berupa 3 unit Toyota CHR, 1 unit Toyota Alphard dan 90 iPhone 11. “Setiap bulan diundi masing-masing 1 unit Toyota CHR dan 30 iPhone 11. Selama program berlangsung, undian dilakukan 3 kali,” kata Marke.

Marke mengungkapkan, menggelar tiga program sekaligus, pihaknya optimis penjualan melebihi target. Pada Oktober 2019, penjualan telah melebihi target dari sebelumnya 30 unit per bulan menjadi 40 unit.

“Naik sekitar 20 persen dari 100 persen menjadi 120 persen. Kami optimis dua bulan terakhir penjualan sama seperti bulan sebelumnya karena kita juga punya program lainnya tanpa diundi berupa hadiah langsung yaitu free asuransi untuk pembelian tunai selama setahun,” ucapnya.

Sepanjang tahun 2019, Hasjrat Abadi Jayapura menargetkan penjualan kurang lebih 450 unit mobil Toyota. “Semester satu terjual 180 unit dengan rata-rata 30 unit per bulan, sementara semester dua ini terjual 240 unit dengan rata-rata 40 unit per bulan,” imbuh Marke. (Syahriah)

ID:2487 Responsif

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below