Honda ADV150 dan Genio, Sepeda Motor Skutik Beda Segmen

Honda ADV150 dan Genio, Sepeda Motor Skutik Beda Segmen
Astra Motor Papua saat memperkenalkan dua produk terbaru Honda yakni skutik Genio dan ADV150. (Istimewa).

JAYAPURA (PAPOS) – Manajemen Astra Motor Papua, dealer resmi sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat memperkenalkan dua produk terbaru Honda yakni ADV150 dan Genio.

Walau sama-sama sepeda motor skuter matik (skutik) dan diperkenalkan secara bersamaan di lapangan Trisila, Hamadi, Kota Jayapura pada Sabtu (19/10/2019), namun keduanya berbeda segmen.

Manager Marketing Astra Motor Papua, Erick Winardi Kusumo menjelaskan, Honda ADV150 adalah skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memiliki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya.

Honda ADV150 hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly, sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini dibekali mesin 150 cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat.

Lebih lanjut, Erick mengatakan, model baru ini akan memberikan kebanggaan dalan berkendara, baik melalui desain yang tampil beda mengadopsi gaya motor besar, penyematan fitur-fitur canggih, kenyamanan berkendara saat melibas jalanan, maupun performa responsif mesin eSP.

“Kontur dan kondisi jalanan di Papua dan Papua Barat terkhusus di Jayapura beragam, tentu menjadi kesenangan berkendara bagi pengendara yang gemar menjelajah,” imbuh Erick.

Pihaknya optimis skutik ini dapat mewujudkan mimpi pengendara motor yang ingin memiliki motor skutik untuk aktivitas yang beragam. Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS – ISS (Anti-locking Braking System – Idling Stop System) dan CBS – ISS (Combi Brake System – idling Stop System) dengan 6 varian warna yang futuristik dan manly.

Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp42.760.000 per unit, tersedia dalam 2 warna yakni advance red dan advance white. Sementara tipe CBS – ISS dipasarkan Rp39.960.000 per unit, terdapat 4 pilihan warna yakni tough matte brown, tough silver, tough matte black dan tough red.

Skutik terbaru yang diperkenalkan Astra Motor Papua secara bersamaan dengan Honda ADV150 adalah Honda Genio. Skutik ini segmen lebih kepada generasi muda.

Skutik casula fashionable ini akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda di Papua dan Papua Barat. Erick menambahkan, identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact, sesuai untuk generasi muda.

“Honda Genio juga dibekali mesin terbaru eSP 110cc yang hemat bahan bakar sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) sehingga lebih ringan, lincah dan nyaman dikendarai,” jelas Erick didampingi Isbeniqno Putra Megawan selaku Manager Retail Astra Motor Papua dan Harjito selaku Technical Service Instruktur Astra Motor Papua.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe CBS dan CBS – ISS dengan total 11 varian warna. Tipe CBS dipasarkan Rp 20.870.000 per unit tersedia 5 warna yakni smart white blue, smart red, smart black, smart black red, dan smart silver. Tipe CBS – ISS dipasarkan Rp 21.300.000 per unit terdapat 6 warna yakni trendy black red, trendy white red, trendy white blue, trendy white red, tredny black, dan fabulous matte black sebagai varian spesial. (Syahriah)

ID:2487 Responsif

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below