Astra Daihatsu Memperkenalkan New Sigra Lewat Showroom Event

Astra Daihatsu Memperkenalkan New Sigra Lewat Showroom Event

JAYAPURA (PAPOS) – Manajemen Astra Internasional Daihatsu Cabang Jayapura memperkenalkan produk terbarunya yakni New Sigra dalam acara showroom event pada Sabtu (19/10/2019) .

Kegiatan tersebut diawali dengan senam zumba bersama karyawan Astra Internasional Daihatsu dan beberapa mitra kerja yang terlibat dalam event yang digelar sehari itu. Juga dihibur live music dan berbagai bazar kuliner tradisional turut memeriahkan launching New Sigra.

Sales Supervisor Astra Internasional Daihatsu Cabang Jayapura, Lesly Siahaya mengatakan, showroom event digelar serentak di dealer Astra Internasional Daihatsu.

“Dalam kegiatan ini kami juga memperkenalkan program akhir tahun dari Astra Internasional Daihatsu. Sengaja kita melibatkan beberapa mitra kerja termasuk Papua Sigra Community (PSC), karena kegiatan ini sekaligus dalam rangka ulang tahun Astra Internasional Daihatsu di Jayapura ke 2 tahun, “kata Lesly.

Lesly menjelaskan, New Sigra kendaraan minor change (perubahan kecil), secara mesin dan desain masih sama, hanya beberapa penambahan di exterior dan interior.

“Di exterior sudah ada ornamen pada velg motifnya sudah berubah, kemudian tampilan bumper lebih keren dan chrome backdoor serta rear garnish baru yang semakin mempercantik penampilan New Sigra,” jelas Lesly.

Untuk bagian interior (kabin) terdapat fasilitas entertainment 2-DIN touchscreen audio. Juga dilengkapi dengan ABS (Anti-lock Braking System), lebih nyaman dan aman saat berkendara.

New Sigra termasuk kategori Low Cost and Green Car Multi Purpose Vehicle (LCGC MPV) berpenumpang 7 orang. Lanjutnya, secara nasional penjualan terbaik adalah kendaraan Daihatsu Sigra, tetapi di Jayapura masih dibawah penjualan Xenia dan Terios.

“Namun sejak terbentuknya Papua Sigra Community (PSC) beberapa waktu lalu, kelihatan bahwa animo masyarakat semakin tumbuh untuk Sigra walau belum signifikan. Kontribusi penjualan Daihatsu Sigra di Jayapura 25-30 persen per bulan,” imbuhnya.

Selama kegiatan berlangsung, konsumen yang melakukan pembelian mendapatkan harga spesial, kredit bebas biaya admin, subsidi tambahan, diskon puluhan juta rupiah dan parcel Daihatsu serta doorprize. (Syahriah)

ID:2487 Responsif

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below