Indihome Customer Gathering, Apresiasi Telkom kepada Pelanggan

Indihome Customer Gathering, Apresiasi Telkom kepada Pelanggan

JAYAPURA (PAPOS) – PT Telkom menggelar Indihome Customer Gathering 2019 sebagai apresiasi Telkom kepada pelanggan.

Junior Manager Customer Care Jayapura PT Telkom, Louisa Sahetapy mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan Telkom dengan tema yang berbeda.

Tahun ini, segmen Indihome Customer Gathering adalah esports dengan mengadakan turnament PUBG dan festival kuliner berlangsung di Plaza Telkom Abepura, Kota Jayapura, Papua selama dua hari (26-27 Oktober 2019).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Deputy Evp Marketing Telkom Regional 7, Agus Yudha Basuki dan sekaligus menyerahkan donasi Indihome berupa paket semarak kebahagiaan kepada Yayasan Klinik GKI Walihole, Waena, Kota Jayapura.

Ketua Panitia Indihome Customer Gathering Witel Papua, Osman Nur menjelaskan, memilih games PUBG lantaran permainan tersebut sangat digemari oleh berbagai kalangan termasuk di Jayapura.

“Telkom juga ingin memperkenalkan produk Indihome gamers (game online). Sementara untuk festival kuliner, peserta atau pengunjung di acara tersebut bisa menikmati beragam kuliner nusantara dari mitra binaan Telkom yang kami suguhkan di acara gathering tahun ini,” ucap Osman.

Turnament PUBG, kata Osman, diikuti 128 peserta dari 32 squad dengan total hadiah Rp10.000.000. Babak penyisihan telah dilakukan sejak tanggal 26 Oktober 2019 dan babak final pada 27 Oktober 2019 diikuti 16 squad.

Wakil Ketua Panitia Indihome Customer Gathering Witel Papua, Thifan Anjar Permadi berharap dari sisi bisnis, masyarakat mengetahui bahwa Indihome sangat layak sebagai penunjang bermain game online.

“Dari sisi pemain, game online bisa sebagai penghasilan bukan hanya sebagai permainan yang sifatnya buang-buang waktu. Zaman sekarang orang yang bermain game bisa punya uang banyak, bahkan bisa mengikuti turnament ke tingkat internasional. Sementara untuk festival kuliner, kami berikan ruang kepada mitra binaan untuk menambah penghasilan mereka,” imbuh Thifan. (Syahriah)

ID:2487 Responsif

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below