by

Rangkaian Kegiatan Digelar Kanwil DJP Papua Maluku

-Ekbis-1,051 views

JAYAPURA (PAPOS) – Hari Pajak untuk pertama kalinya diperingati pada tahun 2018 tanggal 14 Juli. Sementara Hari Pajak tahun 2019 ini mengusung tema “Bersama Dukung Reformasi Perpajakan” yang diisi dengan berbagai kegiatan mulai 1-17 Juli 2019 dilaksanakan secara serentak di seluruh unit vertikal Direktorat Jenderal Pajak (DJP) termasuk di wilayah kerja Kanwil DJP Papua dan Maluku.

Kegiatan seperti upacara bendera, bakti sosial berupa donor darah dan DJP Peduli berupa pemberian santunan kepada kaum dhuafa, sosialisasi pajak di berbagai media dan kegiatan olahraga.

Ketua Hari Pajak 2019 yang juga Kepala Bagian Umum Kanwil DJP Papua dan Maluku, Bangun Nur Cahya mengatakan, selain kegiatan tersebut, juga ada kegiatan keagamaan serta silaturahmi peningkatan kerja sama dengan instansi lain.

“Semoga dengan dengan serangkaian kegiatan Hari Pajak kali ini dapat lebih memantapkan pencapaian target penerimaan pajak 2019 dan meningkatkan sinergi antar instansi serta dapat mewujudkan masyarakat taat pajak, membangun Indonesia, khususnya membangun wilayah Papua, Papua Barat, dan Maluku menjadi lebih baik sejahtera melalui pajak, “imbuhnya, di sela kegiatan donor darah, di Kanwil DJP Papua dan Maluku, Senin (1/7/2019). (Syahriah)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed