Telepon ke 12 Negara Hanya Rp 5000, Begini Caranya

Telepon ke 12 Negara Hanya Rp 5000, Begini Caranya
Abubakar Bugis.

JAYAPURA (PAPOS) – Telkom memberikan kemudahan untuk masyarakat yang ingin berkomunikasi dengan sanak saudara mereka yang berada di luar negeri melalui telepon hanya Rp 5000 dengan durasi telepon 20 menit dan 2 kali per panggilan.

Manager Consumer Service PT Telkom Papua, Abubakar Bugis mengatakan, tarif tersebut berlaku pada waktu tertentu yaitu pukul 22.00 06.59 waktu setempat.

“Berlaku untuk kartu Halo, simPATI, Kartu As dan Loop, langsung menelepon tanpa registrasi, dan tarif tersebut sudah termasuk pajak,” jelas Abubakar, di kantor Telkom Papua, Rabu (26/6/2019).

Dikatakan, promo tersebut hanya untuk panggilan ke nomor luar negeri, bukan nomor Telkomsel. Periode promo berlaku hingga 31 Desember 2019.

“Promo ini juga berlaku bagi keluarga atau kerabat calon jamaah haji yang ingin berkomunikasi dengan kerabatnya yang berada di Tanah Suci selama pelaksanaan ibadah haji berlangsung,” jelasnya.

Adapun 12 negara berlakunya promo ini yaitu Amerika Serikat, Bangladesh, Brunei Darussalam, Cina, Hongkong, Jepang, Kanada, Korea Selatan, Malaysia, Singapura, Thailand, dan India.

Adapun cara melakukan panggilan yaitu ke nomor seluler dengan menekan 007*kode negara*nomor tujuan, ke telepon rumah atau kantor dengan menekan 007*kode negara* kode area*nomor tujuan. (Syahriah)

ID:2487 Responsif

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below