Elias Wonda: Saya Belum Terima Laporan Hasil Pertemuan

Elias Wonda: Saya Belum Terima Laporan Hasil Pertemuan
Elias Wonda

JAYAPURA [PAPOS] – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Papua, Elias Wonda mengaku sampai saat ini belum menerima laporan secara tertulis mengenai hasil pertemuan antara pimpin Yayasan KORPRI dan Kepala SMA PGRI dengan Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Papua.

“Minggu lalu, pimpinan Yayasan KORPRI dan kepala SMA PGRI telah melakukan rapat dengan Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Papua, namun sampai hari ini mereka belum melaporkan kepada saya mengenai hasil pertemuan tersebut,” Ungkapnya kepada wartawan, Rabu (10/7).

Menurutnya, seharusnya hasil pertemuan tersebut segera dilaporkan untuk mengambil langkah-langkah penyelesaian pemalangan gedung sekolah SMA PGRI dan SMA KORPRI Jayapyura yang terletak di Perumnas III, Distrik Heram, Kota Jayapura.

“Mereka seharusnya memberikan laporan tertulis kepada saya, supaya dapat menyelesaikan pemalangan gedung tersebut,” Terangnya.
Seperti diketahui, pemilik hak ulayat Max Ohe telah melakukan pemalangan sekitar satu minggu terhadap gedung sekolah SMA KORPRI dan SMA PGRI.[tho]

ID:2487 Responsif

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below