by

Linda Onibala Dilantik Jadi Ketua PKK Provinsi Papua

JAKARTA (PAPOS) – Ketua Umum PKK, Ny. Tri Tito Karnavian melantik Kepala Biro Organisasi Provinsi Papua Linda Onibala, sebagai ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Papua.

Pelantikan tersebut berlangsung di kantor Kementerian Dalam Negeri, Senin (2/10/2023), di Kantor Kemendgari, Jakarta, menggantikan Since Latuputy yang berakhir masa jabatannya pada tahun ini.

“Saya percaya selaku Penjabat Ketua Tim Pengerak PKK pada masing-masing provinsi (yang baru dilantik), akan melaksankan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya.”

“Dipenuhi rasa tanggung jawab sesuai dengan yang dipercayakan untuk meningkatkan peran serta PKK provinsi dalam mewujudkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga,” terang Ny. Tri Tito Karnavian dalam sambutannya.

Ia juga berharap pelantikan tersebut dapat memberikan kemajuan pada provinsi masing-masing. Apalagi PKK Provinsi mendapat sokongan dana dari pusat maupun daerah.

“Mudah mudahan semua yang mendapatkan tugas baru, bisa segera menyesuaikan diri dengan semua kegiatan PKK.”

“Sebab ini amanah setelah dilantik. Sukseskan semua program yang sudah dilaksanakan pejabat sebelumnya dan ditingkatkan lagim supaya bisa sejahterakan keluarga Indonesia. Selamat bertugas kepada pengurus yang sudah dilantik,” tandas Ny. Tri.

Bersamaan dengan tersebut, turut dilantik Penjabat Ketua PKK Provinsi Papua Tengah, Sulawesi Tenggara, Nusa Tenggara Barat, Sumatera Selatan dan Kalimantan Timur.(tho)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed