by

Bungkam Sumut, Tim Futsal SIWO PWI Papua Melaju ke Final

MALANG (PAPOS) – Tim Futsal SIWO PWI Papua dengan membanggakan berhasil melaju ke babak final pada Pekan Olahraga Wartawan (Porwanas) XII yang di Malang, Jawa Timur.

Tim Futsal SIWO PWI Papua berhasil menekuk perlawanan tim futsal SIWO PWI Sumatera Utara (Sumut) dengan skor meyakinkan 5-2, pertandingan babak semifinal tersebut digelar di lapangan SM Futsal, Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (24/11/2022).

Lima gol berhasil dicetak oleh Lambert Palakley, Bento Madubun, Agus Fakaubun dan Albert Yomo.

Dengan hasil ini, tim Futsal SIWO PWI Papua berhasil melaju ke babak final melawan Tim Futsal SIWO PWI Lampung yang akan digelar di lapangan SM Futsal, Kota Malang, Jumat (25/11/2022).

Tim Futsal SIWO PWI Papua yang tak terkalahkan selama babak penyisihan sampai babak semi final, harus waspada dengan ketangguhan tim futsal SIWO PWI Lampung.

Ketika ditemui usai pertandingan, SIWO PWI Papua, Yean Bisay mengaku hasil yang diraih oleh tim tidak lepas dari perjuangan dan kerjasama tim.

“Saya pikir ini suatu hasil yang patut kita syukuri, sebab hasil ini tidak dari perjuangan tim,” katanya.

Namun dirinya enggan jumawa, sebab menurutnya perjuangan tim belum selesai. Dimana, masih ada babak final yang membutuhkan konsentrasi dan perjuangan untuk meraih hasil membanggakan yakni medal emas

“Kami minta dukungan dan doa dari masyarakat Papua, agar pada pertandingan puncak, kami dapat meraih hasil maksimal,”ucapnya.(tho)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed