by

Cricket Putri Peraih Medali Emas Pertama Papua Tuai Pujian Dari Gubernur

JAYAPURA (PAPOS) – Tim Putri Cricket Papua berhasil abet emas pertama bagi kontingan PON XX Papua 2021, Minggu (26/9).

Keberhasilan itu mendapat pujian dari orang nomor satu di Papua yaitu Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP, MH lewat juru bicaranya M. Rifai Darus, SH.

Dalam rilisnya, Gubernur Papua menyampaikan sukacita atas medali emas pertama pada PON XX Papua yang diperoleh oleh kontingen Papua dari cabang olahraga Cricket katagori supersixes putri.

Gubernur juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemain yang telah berlatih dengan keras sehingga mampu meraih prestasi yang membanggakan ini.

Selain itu, tak lupa Gubernur menyampaikan rasa banga terhadap seluruh official dan pelatih yang mampu meramu strategi serta memberi motivasi kepada pada atlet sehingga mereka mengerahkan kemampuannya yang terbaik dalam setiap pertandingan.

“Medali emas pertama ini adalah modal berharga bagi seluruh cabang olahgara lain untuk menjadi lebih gigih dan lebih semangat, untuk menghadapi setiap lawan. Tunjukan pada seluruh masyarakat Indonesia, bahwa Papua juga mampu meraih prtestasi gemilang pada banyak cabang olahraga,” pungkas Gubernur seraya mengajak seluruh pemain bekerja keras untuk meraih prestasi. (tho)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *