by

Forum Kabupaten Sehat Mamberamo Tengah Resmi Dilantik

KOBAKMA (PAPOS) – PLT Bupati Mamberamo Tengah Yonas Kenelak secara resmi melantik pengurus Forum Kabupaten Sehat di Aula Bogo, Kobakma, ibu kota Kabupaten Mamberamo Tengah,Provinsi Papua Pegunungan, Jumat (12/5/2023).
Pelantikan pengurus Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Mamberamo Tengah untuk masa Bhakti tahun 2023 sampai dengan 2028.

Pelantikan tersebut berjalan lancar disaksikan Sekda Mesir Jikwa,Kapolres Mamberamo Tengah Kompol Sudirman,kepala-kepala OPD dan ibu-ibu PKK.

PLT Bupati Yonas Kenelak meminta pengurus Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Mamberamo Tengah yang baru dilantik agar melaksanakan tugas sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

Menurutnya,kehadiran forum ini dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah,termasuk pengawasan program-program yang ada.

“Saya minta forum ini juga bisa memberikan kontribusi kepada pemerintah daerah,terutama ikut terlibat mensejahterakan masyarakat,”ujarnya.

Wakil Ketua Forum Kabupaten Sehat Mamberamo Tengah Suli Yogosam, menyampaikan terima atas kepercayaan yang diberikan untuk menjalankan organisasi ini.

Tentu kepercayaan yang diberikan pemerintah tersebut akan dijaga dengan baik.

Dia mengaku,akan bekerja sama dengan pemerintah,terutama dinas-dinas terkait sesuai dengan bidang-bidang yang ada.
Baginya, kehadiran Forum Kabupaten Sehat ikut berkontribusi bersama pemerintah untuk memajukan masyarakat Kabupaten Mamberamo Tengah.

Menurutnya,setelah dilantik para pengurus akan kembali berkumpul untuk menyiapkan program-program kerja.(redaksi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed