HUT Polwan Ke-71 Polres Kepulauan Yapen Berlangsung Cukup Meriah

HUT Polwan Ke-71 Polres Kepulauan Yapen Berlangsung Cukup Meriah

SERUI – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-71, Polres Kepulauan Yapen menggelar Syukuran, yang bertempat di halaman Polres Kepulauan Yapen, Senin (3/9/2029).

Acara sukuran HUT Polwan Polres Kepulauan Yapen Berlangsung cukup meriah. Kegiatan ini dihadiri Kapolres Kepulauan Yapen, Wakapolres, PJU serta personil Polres Kepulauan Yapen.

Sebelum acara puncak, Polwan Polres Kepulauan Yapen juga telah melaksanakan kegiatan Jalan Santai, Olahraga bersama dan kegiatan Go To School, yang mana kegiatan tersebut dilakukan untuk semakin mendekatkan hubungan Polisi dan Masyarakat.

Perayaan HUT Polwan ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Penri Erison dan Wakapolres Kompol Martha S Tolao yang selanjutnya diserahkan kepada personil Polwan termuda dan tertua.

Dalam sambutan Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Penri Erison, S.Pd, MM menyampaikan ucapkan selamat, atas bertambahnya usia Polwan, dan berharap Polwan Polres Kepulauan Yapen Promoter yang nantinya membawa nama baik Kepolisian.

“Saya berharap, Polwan Polres yang Promoter sehingga dapat membawa nama baik kepolisian Negara Republik Indonesia melalui Polwan,” Ucap Penri

Dia juga menyinggung peranan Polwan dan Polki (Polisi Laki-laki) dalam menjalankan tugas kepolisian tidak lagi berbeda, bahwa dalam jabatan strategis di Institusi Polisi sudah banyak di duduki oleh Polwan.

“kedepannya Polwan Negara Republik Indonesia dapat lebih bagus jaya dan sekarang kita perhatikan Polwan sudah sama dengan Polki kita lihat Polwan sudah menjadi Kapolda, Kapolres, Wakapolres, Kasat dan Kabag,” Tandas AKBP Penri. (RIC)

ID:2487 Responsif

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below