Kapolres Waropen Apresiasi Masyarakat Bakau Dewasa Berdemokrasi

Kapolres Waropen Apresiasi Masyarakat Bakau Dewasa Berdemokrasi
Kapolres Waropen AKBP Supraptono, S.Sos,MS.i (kanan) saat berpose bersama Sekda, Ketua KPU Waropen, Ketua Bawaslu Waropen dan Perwira Penghubung.

WAROPEN [PAPOS] – Kapolres Waropen AKBP Supraptono,S.Sos,M.Si memberikan apresiasi kepada masyarakat di dataran seribu bakau karena dianggap telah semakin dewasa dalam hal berdemokrasi.

Apresiasi yang diberikan orang nomor satu di jajaran Polres Waropen ini setelah melihat proses Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara pada Pemilu 2019 berjalan dengan aman dan kondusif .

“Saya memberikan apresiasi kepada masyarakat di Kabupaten Waropen yang sampai saat Penutupan Rapat Pleno pagi ini, (7/5)tetap menjaga kamtibmas, Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat di negeri seribu bakau ini telah dewasa dalam berdemokrasi” ujarnya .

Menurutnya Pasca Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan dan Penetapan Suara Pemilu 2019 di tingkat Kabupaten masyarakat dan elit politik didaerah bakau itu ikut bersama-sama aparat menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

“Seluruh elemen masyarakat harus bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman ,Damai ,Sejuk dan Kondusif” kata Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos., M.Si., saat memberikan arahan pada Penutupan Rapat Pleno di Ruang Sidang DPRD Waropen, Selasa (07/05/2019) dini hari.

Lanjut Kapolres, Polri bersama TNI, mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga sitkamtibmas yang aman, damai, sejuk dan kondusif pasca Pleno ini, seperti pada tahapan-tahapan sebelumnya, yang telah dilalui dengan aman dan kondusif.

Disamping itu Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos., M.Si., juga mengatakan bahwa TNI dan Polri siap mengamankan situasi kamtibmas pasca Pleno, dan kami juga menghimbau, apabila ada permasalahan, agar diselesaikan melalui mekanisme yang sesuai dengan aturan hukum, kami TNI dan Polri tidak mentolerir adanya tindakan yang tidak sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

“Mari kita jaga bersama Waropen yang Aman, Waropen yang Damai, Waropen yang Sejuk, dan Waropen yang Bermartabat, NdiSowosioNdiKorako,” pungkas Kapolres Waropen. [THINK]

 

ID:2487 Responsif

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below