412 Rekening Baru di Investment Festival Pace Nabung Saham

412 Rekening Baru di Investment Festival Pace Nabung Saham
Peserta membuka rekening saham selama acara berlangsung. (Istimewa)

JAYAPURA (PAPOS) – Kegiatan Investment Festival Papua Cerdas (Pace) Nabung Saham 2019 yang dilaksanakan sejak 24-26 Oktober 2019 telah resmi ditutup.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Cenderawasih ini dimeriahkan dengan acara Talkshow Kitorang Bisa, Talkshow Value Investing, Sekolah Pasar Modal, serta kegiatan lomba seperti lomba stocklab, rangking 1, dan make up joker.

Kepala BEI Provinsi Papua & Papua Barat,
Kresna Payokwa mengatakan pelaksanaan Investival Pace Nabung Saham ini memang bertujuan untuk mengenalkan investasi pasar modal kepada generasi milenial melalui rangkaian kegiatan yang fun, seru, dan kekinian, sehingga lebih mudah diterima oleh generasi mudal millenial.

“Kami mengapresiasi adik-adik dari Kelompok Studi Pasar Modal di Galeri Investasi Uncen yang telah terlibat aktif dalm kegiatan ini sehingga acara dapat berlangsung lancar dan meriah, tentunya juga terimakasih kepada pihak Universitas Cenderawaih, OJK Papua, dan Phintraco Sekuritas yang telah mendukung pelaksanaan acara ini,” ujarnya.

Menurut Lili Ardianti selaku Kepala Cabang Phintraco Sekuritas Papua bahwa antusiasme generasi milenial Papua sangat terlihat untuk menjadi investor. Sejak hari pertama pelaksanaan kegiatan ini sudah ratusan pengunjung yang mengunjungi booth dan lebih dari 300 pengunjung yang membuka rekening saham melalui Phintraco Sekuritas.

Pihaknya berharap melalui kegiatan talkshow dan Sekolah Pasar Modal pengunjung bisa mendapatkan pengetahun yang baik mengenai investasi di Pasar Modal.

Sebagai informasi tercatat 1.254 pengunjung yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, dan 412 pembukaan rekening saham selama kegiatan tersebut. “Pencapaian ini tentunya sudah sesuai bahkan sedikit melebihi target,” ucap Kresna. (Syahriah)

ID:2487 Responsif

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below