Cara Bank Papua Meningkatkan Ekonomi Masyarakat

Cara Bank Papua Meningkatkan Ekonomi Masyarakat
Penyerahan bantuan CSR Bank Papua berupa 6 unit pondok kelapa kepada Pemerintah Kota Jayapura di Bukit Jokowi. (Syahriah)

JAYAPURA (PAPOS) – Manajemen PT Bank Pembangunan Daerah Papua (Bank Papua) meningkatkan ekonomi masyarakat di Kota Jayapura salah satunya dengan menyerahkan bantuan berupa 6 unit pondok kelapa dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Papua kepada Pemerintah Kota Jayapura yang diteruskan ke pengelola pondok kelapa Bukit Jokowi.

Direktur Operasional Bank Papua, Isak Wopari mengatakan, bantuan pondok kelapa Bukit Jokowi merupakan kelanjutan dari bantuan yang telah diserahkan sebelumnya di kawasan Skyland.

“Pondok kelapa ini dibangun dari dana CSR sebesar Rp618.750.000 untuk 6 unit sebagai bentuk kepedulian Divisi Bisnis UMK dan Konsumer Bank Papua kepada masyarakat disekitar operasional bank,” kata Isak di Bukit Jokowi, Kamis (24/10/2019).

Wakil Walikota Jayapura, Rustan Saru menyampaikan terima kasih kepada Bank Papua yang telah peduli dengan perekonomian masyarakat di Kota Jayapura.

Rustan berpesan kepada pengelola pondok kelapa Bukit Jokowi agar mengelola dengan baik bantuan yang telah diberikan mengingat nilai bantuan cukup besar lebih dari setengah miliar rupiah.

“Dirawat dan dijaga dengan baik agar pengunjung merasa nyaman ketika berada di tempat ini karena membangun satu pondok kelapa menghabiskan biaya lebih dari setengah miliar rupiah, terlebi Bukit Jokowi menjadi destinasi wisata di Kota Jayapura,” imbuh Rustan.

Pengelola pondok kelapa Bukit Jokowi, Erikson Donal Korwa menyampaikan terima kasih kepada Bank Papua yang telah memberikan bantuan 6 unit pondok kelapa.

Erikson memastikan menjaga dan merawat pondok kelapa itu demi kenyamanan pengunjung termasuk kebersihan dan keamanan di kawasan pondok kelapa Bukit Jokowi. (Syahriah)

ID:2487 Responsif

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below