Jumat, Gubernur Lantik Bupati Mimika

Jumat, Gubernur Lantik Bupati Mimika
Sekda Papua Hery Dosinaen

JAYAPURA [PAPOS] – Gubernur Papua Lukas Enembe, S.IP. MH rencananya akan melantik bupati Mimika terpilih pasangan Eltinus Omaleng-Johannes Rettob pada hari Jumat (6/9) di Mimika.

Sekda Papua Hery Dosinaen kepada wartawan mengatakan, pelantikan bupati dan wakil Bupati Mimika akan dilakukan di Kabupaten Mimika.

“Pak gubernur akan melantik Bupati Mimika dan Waki Bupati Mimika di Mimika,” Kata Sekda.
Sebelumnya Asisten II Bidang Perekonomian Sekda Papua Muhammad Musa’ad mengatakan, gubernur akan tiba di Jayapura satu hari sebelum pelantikan.

“Yang jelas Gubernur Papua akan tiba di Jayapura sebelum Pelaksanaan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Mimika digelar, ” jelas musa’ad
Pelantikan bupati dan wakil Mimika sesuai Surat Keputusan (SK) Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Mimika terpilih hasil Pilkada 2018 telah serahkan kepada Gubernur Papua untuk ditindaklanjuti ke Menteri Dalam Negeri (MENDAGRI) Jakarta.

Hasil kemenangan Pasangan Eltinus Omaleng-Johannes Rettob Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Mimika adalah penetapan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mimika pada Juni 2018.[tho]

ID:2487 Responsif

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below