by

Sembilan Perempuan Papua Berprestasi Raih Penghargaan Dari OASE KIM

JAYAPURA (PAPOS) – Dalam rangka memperingati Hari Kartini Tahun 2023, Pelaksana harian (Plh) Gubernur Papua Ridwan Rumasukun memberikan penghargaan dari Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Indonesia Maju (KIM), kepada sembilan perempuan berjasa dan berprestasi dari delapan kabupaten dan satu kota di Provinsi Papua, di kantor gubernur, Jumat (26/5/2023).

Dalam sambutannya, Plh. Gubernur Papua Ridwan Rumasukun mengatakan sebagai wujud kepedulian pemerintah untuk terus mendorong dan memotivasi perempuan agar berperan aktif dan mengabdi kepada masyarakat dan turut terlibat dalam pelaksanaan pembangunan.

“Salah satunya melalui pemberian penghargaaan kepada para perempuan hebat berjasa dan berprestasi diseluruh Indonesia, termasuk di Provinsi Papua,”katanya.

Dirinya menyampaikan apresiasi atas dukungan dan penghargaan yang diberikan oleh organisasi aksi solidaritas era kabinet Indonesia maju (OASEKIM) kepada 9 (sembilan) Perempuan Berjasa dan Berprestasi di Provinsi Papua.

“Terimakasih pula kami sampaikan kepada para pejuang perempuan di bidang masing-masing yaitu kesehatan, sosial budaya, lingkungan hidup,pertanian, pendidikan, yang selama ini telahdilakukan di wilayah dan daerahnya,”tandasnya.(tho)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *