by

Ketua KONI Pusat Akan Hadiri Raker KONI Papua

-Olahraga-2,818 views

JAYAPURA [PAPOS] – Ketua Umum KONI Pusat dijadwalkan akan menghadiri Rapat Kerja (Raker) KONI Papua yang akan digelar awal April mendatang.

Hal ini diungkapkan ketua panitia, Dantje Nere, S.Sos, M.Si dalam siaran pers yang diterima papuapos.com, Senin (28/3/2022).

Menurut Dantje, raker KONI provinsi Papua akan dihadiri langsung oleh ketua KONI Pusat, bahkan ketua KONI Pusat juga sebagai pemateri pada saat Rakor.

’’Kita dari panitia sudah melayangkan undangan kepada ketua KONI pusat. Ketua KONI pusat sendiri telah menyatakan kesiapanya untuk hadir pada saat Raker KONI Papua, mudah-mudahan beliau tidak ada halangan sehingga ketua KONI Pusat bisa hadir pada saat Raker,’’ kata Dantje.

Ketua Panitia Raker KONI Papua 2022, Dantje Nere mengaku sangat bangga atas kinerja bidang-bidang Panitia Raker KONI Papua 2022. Pasalnya masing-masing bidang, seperti bidang kesekretariatan, Konsumsi, transportasi, keamanan, humas dan perlengkapan memaparkan bahwa persiapan masing-masing bidang sudah 90 persen.

‘’Kami baru saja selesai rapat internal panitia raker KONI Papua. Dari hasil rapat bersama bidang-bidang, masing-masing bidang memaparkan bahwa kesiapan panitia sudah 90 persen, tinggal menunggu hari ‘H’,’’ kata Dantje

Lebih lanjut dikatakanya, selain ketua KONI Pusat, pihaknya juga akan mengundang ketua KONI 28 kabupaten dan 1 kota, ketua pengprov cabang olahraga.

“Sejak kemarin kita sudah edarkan undangan kepada masing-masing KONI daerah. Kita berharap semua ketua KONI daerah dapat hadir pada saat Raker,’’ ujar sekretaris panitia Raker, Geroge Kaiba, SE.

Raker KONI Papua 2022 kata Dantje akan dilaksanakan selama dua hari yakni hari Jumat-Sabtu tanggal 1-2 April 2020. Raker akan dilaksanakan di Wisma Atlet Sekretariat KONI Papua, Kompleks Olahraga Mandala, Jayapura. (tho)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *