by

Lantik Pengurus Berkarya Papua, Muchdi Beri Target Satu Fraksi di DPRP Pada Pemilu 2024

-Politik-306 views

JAYAPURA [PAPOS] – Ketua Umum Partai Berkarya, Muchdi Purwopranojo secara resmi melantik Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Berkarya Provinsi Papua periode 2020-2025.

“Partai Berkarya di Papua hanya satu dibawa pimpinan saudara Elvis Tabuni yang baru saja saya lantik, saya tegaskan partai beringin karya dan partai berkarya hanya satu terutama di Papua,” Tegas Muchdi Purwoprajono usai melantik pengurus DPW Berkarya Papua di Jayapura, Sabtu (30/1/2021).

Ia meminta pengurus DPW Papua segera melakukan konsolidasi mulai dari tingkat kabupatan/kota sampai provinsi sampai tingkat TPS, sebab pertarungan partai pada Pemilu nanti ada pada tingkat TPS.

“Maka perlu segera dilakukan kaderisasi sampai tingkat TPS,” Terangnya.

Dirinya berharap, pengurus DPW Berkarya Papua yang dipimpinan Elvis Tabuni dapat membersarkan partai ini dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Pak Elvis Tabuni dapat memperoleh suara signitifikan pada Pilkada dan Pileg tahun 2024 mendatang,” Ujarnya.

Bahkan DPW Berkarya Papua diberi target meraih suara enam kuris atau satu fraksi di DPR provinsi dan kabupaten/kota, target ini tentunya tidak muluk – muluk. Sebab, saat ini partai berkarya mempunyai tiga kursi di DPRP.

“Saya targetkan satu fraksi di DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota, kalau sekarang sudah ada tiga kursi di DPRP sudah sama dengan tiga persen. Jadi pada 2024 mendatang minimal enam kursi atau satu fraksi di DPRP,” Harapnya.

Sementara itu, Ketua DPW Berkarya Papua Elvis Tabuni akan bertangtungjawab dan berupaya berjuang agar dapat meraih satu fraksi di DPRP pada Pemilu 2024 mendatang.

“Setiap kabupaten/kota bisa mendorong juga agar dapat meraih satu kursi di DPR RI. Itu target kami, untuk target DPRD setiap kabupaten/kota harus ada satu fraksi,” Tandasnya.[tho]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed