by

Pokja Satu PKK Mamberamo Gelar Seminar Sehari

-Daerah-4,337 views

KOBAKMA ( PAPOS) – Pokja satu keagamaan PKK Kabupaten Mamberamo Tengah menggelar seminar sehari yang berlangsung di Kobakma, Rabu (9/8/2023).

Seminar sehari dibuka secara resmi oleh Ketua TP PK Kabupaten Mamberamo Tengah Ny Ponco Wahyu Putri Utami Kenelak.

Pembukaan seminar sehari itu,diawali dengan ibadah yang dipimpin Pendeta Daniel Pagawak.

Dalam seminar sehari itu menghadirkan narasumber Yason Kenelak yang membahas materi mengoptimalkan pola orang tua dalam asuh anak dan remaja di era digital.

Ketua TP PKK Kabupaten Mamberamo Tengah Ny Ponco Wahyu Putri Utami Kenelak mengatakan, kegiatan seminar ini merupakan program dari Pokja satu keagamaan.

“Setelah melakukan pelantikan PKK Kabupaten dengan membentuk Pokja-Pokja, termasuk pelantikan PKK lima distrik,maka hari ini Pokja satu menggelar seminar yang merupakan program kerja dari mereka,”ujarnya.

Untuk itu,dia meminta peserta untuk mendengarkan dengan baik materi yang dibawakan oleh narasumber.

Menurutnya,materi yang dibawakan narasumber sangat bermanfaat bagi ibu-ibu peserta, sehingga nantinya dapat diterapkan dalam keluarga.

“Sebarkan setiap ilmu yang kita dapat melalui seminar sehari ini ke kesetiap orang tua di distrik dan kampung,”pintanya.

Dia menjelaskan,diera digitalasi ada dampak baik dan dampak buruk bagi anak,untuk itu perlu ada langkah-langkah pencegahan yang harus diambil,dan di seminar ini akan dijelaskan oleh narasumber,bagaimana langkah itu,”jelasnya.

Peserta seminar sehari sendiri diikuti pengurus PKK kabupaten dan pengurus PKK dari lima distrik(tho)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed