by

Gubernur Apresiasi Pacific Exposition

-Info Papua-1,338 views

JAYAPURA [PAPOS] – Gubernur Lukas Enembe mengingatkan bahwa Pacific Exposition 2021 tidak harus dipandang sebagai event yang hanya bertujuan untuk perekonomian semata, namun lebih dari itu, perhelatan ini juga sejatinya memupuk rasa persaudaraan lintas negara di Kawasan Pasifik.

“Kita tunjukkan pada dunia, bahwa Kawasan Pasifik sungguh erat tali persaudaraannya dan memiliki value yang tinggi dalam perekonomian global,” Katanya melalui rilisnya yang diterima meda ini, Kamis (28/10/2021).

Oleh karena itu, Gubernur Papua mengajak seluruh masyarakat Papua untuk mengunjungi Pacific Exposition 2021 secara virtual.

“Saudara-saudara bisa mengakses langsung ke laman website utamanya atau melalui tautan berikut https://pacificexposition.6connex.com/event/2021/login. Mari semarakkan, It’s Pacific Time,” Harapnya.

Secara resmi Pacific Exposition 2021 pada Rabu (27/10/2021). Pagelaran ini akan berlangsung pada tanggal 27-30 Oktober 2021 dan digelar secara virtual.

Menjurutnya, Pacific Exposition 2021 adalah ajang pameran dagang, investasi dan ekonomi di Kawasan Pasifik yang diikuti oleh 20 negara yang berpartisipasi termasuk Indonesia, Australia dan Selandia Baru.

“Pacific Exposition 2021 merupakan terobosan yang sangat bermanfaat bagi negara-negara yang ada di Kawasan Pasifik, khususnya Indonesia. Gubernur berharap agar event ini juga mampu mendongkrak perekonomian wilayah timur Indonesia dan mampu menjadi mesin tambahan bagi pemulihan ekonomi nasional,” Terangnya.

Ia mengapresiasi panitia penyelenggara yang mengadakan event ini secara virtual. Hal ini membuat siapa saja dapat berkunjung ke-200 virtual booth yang tersedia. Akses yang begitu terbuka ini membuat pagelaran Pacific Exposition 2021 akan menggenjot transaksi yang luar biasa besar, seperti yang ditargetkan oleh panitia penyelenggara.

“Pemerintah Provinsi Papua sendiri juga turut serta mengisi booth-booth virtual tersebut dengan berbagai produk unggulan yang kami miliki. Gubernur mengatakan bahwa pada perhelatan ini, Papua ingin menunjukkan hasil bumi yang dipadukan dengan kreativitas Orang Asli Papua dapat bersaing dan memiliki kualitas yang unggul serta berdaya guna,” Ucapnya.[tho]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed