by

Peringati HUT Humas Polri, Polda Papua Gelar Futsal Bersama Insan Pers

-Olahraga-3,335 views

JAYAPURA (PAPOS) – Dalam rangka menyemarakkan HUT Humas Polri ke-71, Bidang Humas Polda Papua menggelar turnamen Futsal melawan insan pers Papua.

Pertandingan tersebut berlangsung pada Sabtu (29/10/2022) di Lapangan Futsal Boulevard Entrop Jayapura Selatan.

Dalam kesempatannya Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H mengatakan pertandingan futsal ini diselenggarakan dalam rangka HUT Humas Polri ke-71 dan untuk mempererat silahturahmi Humas Polda Papua bersama Insan Pers yang ada di Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura.

Dengan kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas dalam upaya memajukan provinsi Bengkulu sesuai dengan tema HUT Humas Polri ke-71 yakni “Humas Polri yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju”

“Ini adalah teman-teman wartawan ini mitra kami yang selalu menyampaikan,mempublikasikan kegiatan-kegiatan kepolisian dalam rangka Harkamtibmas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Mudah-mudahan kegiatan-kegiatan bersama seperti ini bisa kita laksanakan,” ucap Kabid Humas.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa Selain pertandingan futsal, Bid Humas Polda Papua juga telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan yang pertama penanaman pohon mangrove dan kegiatan anjangsana kepada Purnawirawan Polri Bid Humas Polda Papua.

“Saya berharap dengan usia yang cukup matang humas polri terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ungkapnya.

Adapun keluar sebagai juara Futsal Persahabatan Humas Polda Papua dan Insan pers Papua yakni Juara 1 dimenangkan oleh tim wartawan Gas, kemudian di susul juara 2 dimenangkan wartawan PWI, juara 3 Humas FC dan harapan 1 di raih oleh Tim Siwo.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat kepada pemenang ini karena persahabatan bukan juara satu, juara dua, juara tiga dan juara empat. Tetapi dalam pertandingan ini diharapkan Bid Humas Polda Papua untuk tetap menjalin silaturami dan menjaga kebersamaan antar semua insan pers yang ada di tanah papua dengan baik,” pungkas Kabid Humas.(tho)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed